Motivasi / KATA-KATA / TIPS MOTIVASI 367

Motivasi | Training Motivasi | Motivator | Motivator Indonesia | Pembicara SeminarMotivasi / KATA-KATA / TIPS

Sebuah kutipan dari Margareth Tatcher ttg DISIPLIN, yaitu: “melakukan sesuatu yg harus kita lakukan walaupun sedang tidak mood”. Seorang yg EXCELLENT MEMILIH tetap melakukan apa yg harus dilakukan utk mencapai GOAL-nya dan tidak tergantung pada mood atau situasi kondisi ‘eksternal’ sementara seorang RATA-RATA MEMILIH utk beristirahat dan menyerah.

Simak lebih banyak kisah tentang MENTAL JUARA di Buku Best Seller 9 Prinsip Kesuksesan Sang Juara yang telah beredar di Toko Buku Gramedia di tanah air.

Tips – tips lainnya dapat dibaca di TL Motivator @puteralengkong dan @sangjuaraaa

Untuk info mengenai Training Motivasi dan Motivator terbaik di Indonesia, silahkan hubungi : 0813.1009.2248 / 021.29321243

Sukses selalu dan Salam Juara!

About Author

Putera Lengkong

Putera Lengkong adalah seorang Pembicara Seminar, Trainer, Coach, dan Motivator terkemuka di Indonesia. Expert membawakan topik SALES, LEADERSHIP, dan PENGEMBANGAN DIRI untuk ratusan klien NASIONAL dan MULTINASIONAL.

Silahkan tambahkan saya pada lingkaran pertemanan Anda dan jika menyukai artikel-artikel saya, silahkan +1, Share, Like, and Rate it.

<a href="https://plus.google.com/101611825522671223545?rel=author">Google+</a>

Related Posts

Comments

  1. Satu dari sedikit sealki olahragawan yang “smart”, cerdas. Bukan hanya dilihat dari penampilan di lapangan. Tapi juga dari performance sehari2, cara bertutur kata dan bersikap. Kalau di dunia tinju kita kenal Chris John, dan di binaraga ada Ade Rai. Mereka bertiga contoh ideal seorang atlet. Bisa jadi humas bagi diri sendiri, termasuk berhadapan dengan media. Selain rendah hati tentunya. Bepe bahkan terkesan “intelektual” karena mampu menuangkan ide dan gagasannya dalam bentuk tulisan,bahkan buku. Hal yang lebih jarang lagi bagi seorang atlet.

  2. Membaca buku-buku marketing bagus kok. Ada isianrpsi yang bisa kita pelajari dari sana. Saya sendiri termasuk penggemar buku-buku model seperti ini.Pertanyaannya, apakah kita akan mengikuti isianrpsi hanya dari buku-buku tersebut? Terbukti memang metode mereka sukses dan kalau kita ikuti kemungkinan suksesnya juga besar. Tapi inovasi kita taruh dimana ya?Nothing new under the sun, of course. Tapi waktu bola lampu belum ditemukan, orang sudah cukup puas dengan obor dan lampu minyak. Tanpa ada inovasi mungkin sekarang kita masih berkutat dengan membuat lampu minyak yang efisien hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *