Ini adalah alasan mengapa klien memilih, mempercayakan kami untuk melatih dan mengembangkan sumber daya manusianya, kembali memilih kami (repeat order), serta mereferensikan kami kepada partner bisnis mereka:

PARTNERSHIP & NETWORKING
Kami bersinergi dengan nama-nama besar di bidang pelatihan dan pendidikan nasional, yaitu: James Gwee, MBA (Indonesia’s Favourite Trainer) dan Rhenald Kasali, PhD (Guru Besar, penulis, pengusaha).

QUALITY
Pembicara/ trainer/ konsultan/ therapist kami mempunyai kredibilitas yang berlisensi nasional dan internasional. Mereka semua adalah ahli yang kompeten di area pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia serta efektifitas organisasi.

EXPERIENCE
Pengalaman bertahun-tahun melatih dan mengembangkan sumber daya manusia di perusahaan nasional dan multinasional, dari perusahaan profit hingga non-profit, dari perusahaan swasta hingga pemerintahan dan BUMN membuat kami percaya diri dan efektif dalam merancang pendekatan program dan materi yang sesuai serta memberikan HIGH IMPACT RESULTS.

APPLICABLE
Materi sangat dapat diterapkan dalam konteks pekerjaan/ karir/ bisnis/ kehidupan. Bukan konsep/ teori tingkat tinggi yang rumit. Materi telah diterjemahkan sedemikan rupa sehingga dapat diaplikasikan dengan mudah. NO NONSENSE THEORY!

ENTERTAINING
Konsep mendidik audiens/ peserta sekaligus menghibur. Audiens/ peserta sekarang tidak betah jika hanya duduk diam dan mendengarkan selama berjam-jam sehingga kami merancang konsep ‘menghibur’ bagi audiens/ peserta pelatihan/ seminar/ workshop kami. Panca indera (visual, auditory, kinesthetic) mereka dilibatkan dan mereka ‘diwajibkan’ berpartisipasi selama training berlangsung.

UP TO DATE
Wawasan/ pengalaman/ networking yang luas dari pembicara/ trainer membantu penyampaian materi yang up to date dan relevan dengan situasi dan kondisi terbaru saat ini.

INSPIRING
Materi didesign sedemikian rupa sehingga dapat menginspirasi audiens/ peserta untuk berubah: dari tidak mau jadi mau, tidak mampu jadi mampu, tidak bisa jadi bisa, tidak yakin jadi yakin, tidak percaya diri jadi percaya diri.

CREATIVE
Pembicara/ trainer menyampaikan ide-ide/ tips/ strategi yang kreatif lewat pendekatan/ cara yang kreatif. Pendekatan ini menjadi role model/ contoh bagi audiens/ peserta untuk menjadi lebih kreatif pula.

PRACTICAL
Materi dirancang dalam bentuk tips/ poin/ strategi praktis sehingga memudahkan peserta untuk menerapkan/ mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Ini dimungkinkan karena latar belakang pembicara/ trainer yang juga adalah seorang praktisi di dalam mengelola perusahaan dan bisnis sendiri (retail, perbankan, properti, dan pengembangan SDM).

FUN
Suasana pelatihan/ seminar/ workshop yang menyenangkan (fun) memudahkan peserta untuk belajar dan beraktivitas dengan lebih efektif dan menyerap materi dengan lebih cepat. Melibatkan unsur video, musik, dan gerakan secara berkesinambungan.

LIFE CHANGING EXPERIENCE
Karena pendekatan yang enerjik, inspiratif, praktis, aplikatif, dan memotivasi maka memudahkan peserta untuk mendapatkan pengalaman baru yang bisa merubah persepsi/ sudut pandang/ ‘peta’/ hidup mereka.

HYPNOTIZED
Gabungan pendekatan yang HIGH IMPACT mampu membuat peserta betah dan tidak merasakan telah duduk belajar selama berjam-jam. Waktu terasa sangat cepat berlalu.

EFFECTIVE
Materi dirancang ‘customized’ sesuai kebutuhan audiens/ peserta sehingga membantu mereka untuk mencapai tujuan/ OUTCOME organisasi/ individu dengan LEBIH BAIK dan LEBIH CEPAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *